Kapolda Sulbar: Shalat Tepat Pada Waktunya Dicintai Allah Swt.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Sebagai Umat Muslim yang taat Kapolda Sulbar Brigjen Pol.Baharudin Djafar. M.SI melaksanakan Shalat Berjamaah dilanjutkan dengan Ta’lim di mesjid Syuhada Kabupaten Mamuju. Selasa(14/11/17).

Sudah Mrupakan maklumat Kapolda Sulbar yakni menghentikan seluruh kegiatan perkantoran 15 menit sebelum masuknya waktu shalat wajib/fardhu dan melanjutkan kegiatan kembali setelah pelaksanaan shalat berjamaah.

 

Hal ini sudah diterapkan oleh Kapolda Sulbar beserta jajarannya, Usai melaksanakan Shalat Duhur secara berjamaah Kapolda Sulbar berikan Ta’lim kepada jemaah mesjid syuhada Mamuju.

Dalam kesempatannya Kapoldaa Sulbar bacakan keutamaan dalam shalat pada tepat waktunya, amalan yang paling dicintai oleh allah adalah shalat dengan pada waktunya. ucap Kapolda Sulbar.

Allah menjanjikan surga, Jika kita bisa menjaga waktu shalat yakni shalat tepat di awal waktunya, maka Allah berjanji akan memasukkan ke dalam surgaNya. Sebaliknya, orang yang tak peduli pada waktu shalatnya tidak akan mendapatkan janji Allah tersebut. Tutur Kapolda Sulbar.

Tambahnya, Orang yang shalat tepat waktu berarti telah memprioritaskan Allah dan mengikhlaskan dirinya menghadap Allah di waktu terbaik, oleh sebab itu orang yang menghadap Allah dengan ikhlas seperti ini akan digugurkan dosa-dosanya sebagaimana gugurnya dedaunan dari pohonnya. Terang Kapolda Sulbar.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password