Polda Papua Lakukan Syukuran Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke – 72

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polda Papua Lakukan syukuran dalam rangka memperingati HUT Brimob yang ke 72 di lapangan Mako Brimobda Papua. Selasa (14/11/17).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto, Wadan Lantamal X Jayapura Kolonel Antonius Y. G, Kasrem 172 / PWY letkol johanes krismadi, Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano, Kasi 2 As Kajati Papua Bapak Muchsin, Para Pejabat Utama Polda Papua, Wakasat Brimobda AKBP Suroso, Pengurus PD Bhayangkari Papua, Anggota brimobda dan mapolda Papua, satpol PP, Senkom dan saka Bhayangkara serta Sesepuh dan purnawirawan anggota brimobda Papua.

1afffa45-d3bd-4b2b-9e92-62ab895216b1

Dalam kesempatan yang sama Wakapolda Papua menyampaikan amanat kakorbrimob yang mengatakan Acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan refleksi Seraya mengucapkan rasa syukur khususnya warga korps Brimob Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa atas usia yang diberikan dan semoga korps Brimob terus berkembang menjadi organisasi yang semakin profesional modern dan terpercaya di tengah – tengah masyarakat.

Sesuai dengan tema Brimob tahun ini “Dengan semangat Sinegritas mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat”, ini merupakan manifestasi dan representasi dari pandangan pemikiran serta tekad Polri untuk untuk menyiapkan diri dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam mengamankan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka stabilitas kamdagri.

0d82090e-3dc1-49f6-9531-09d481a98564

Pelaksanaan ulang tahun brimob dipusatkan di Kota Ambon karena sebagai bentuk Persembahan dan wujud terima kasih serta rasa bangga kepada tanah kelahiran dimana, sebagai putra daerah yang diberi kepercayaan oleh Bapak Kapolri untuk memimpin Korps Brimob polri serta mengangkat semangat juang generasi penerus Korps Brimob polri yang tercermin dari pendahulunya di daerah tersebut.

Kota Ambon menyimpan semangat juang pahlawan dari cop simaphore yakni Ajun Inspektur polisi dua Anumerta Karel satsuitubun seorang pahlawan nasional Indonesia yang menjadi korban Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia pada tahun 1965.

Selaku pimpinan korps Brimob Polri maupun pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga korps Brimob Polri di manapun berada dan kami mohon doa kepada hadirin sekalian agar kami korps Brimob Polri tetap eksis dan loyal tetap eksis dan loyal kepada pemerintahan demi kepentingan bangsa dan negara “sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil jiwa ragaku demi kemanusiaan “, Jayalah korps Brimob Polri.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password