Wakili Kapolres, Kasi Was Hadiri Sosialisasi aturan Zakat, Infaq dan Shadaqah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kapolres Singkawang yang dalam hal ini di wakili oleh Kasi Was Polres Singkawang Ipda Tri Hartono menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Walikota (perwako) Tentang Zakat, infaq dan Shadaqah Tahun 2017 yang bertempat di Aula Kementrian agama Kota Singkawang Jalan Alianyang No. 5 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Selasa ( 14/11/2017 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang yang diwakili Asisten II Drs. Bujang Sukri, Kepala Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si, Ketua BAZNAZ Kota Singkawang H. Mahmudi, S.Ag, Dandim 1202 Kota Singkawang yang diwakil Pasi Pers KAPTEN INF E. Saputra, Kapolsek Singkawang Barat yang diwakili IPDA Hasburahman, Serta Tamu undangan lainnya kurang lebih sebanyak 50 orang.

Kasi Was Polres Singkawang Ipda Tri Hartono dalam sambutannya menyampaikan Sosialisasi Peraturan Walikota (perwako) Tentang Zakat, infaq dan Shadaqah ini sangat penting. Secara spiritual, kotoran itu kalau tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit, bisa dunia dan di akhirat. Karena itu zakat penting dan wajib dilaksanakan.

“Dengan adanya Sosialisasi ini sekaligus untuk menyadarkan khususnya kepada anggota kepolisian bahwa zakat memiliki makna menyucikan harta” ujarnya

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password