Hari Terakhir Ops Zebra, Kapolsek Tingkatkan Razia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas – Senin, 14 November 2017. Hari terakhir pelaksanaan giat Polsek Jawai melaksanakan Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat)  di wilayah Hukum Polsek Jawai dalam Rangka Imbangan Giat Operasi Zebra Kapuas 2017 untuk meciptakan masyarakat yang tertib dan patuh terhadap aturan berlalu lintas serta antisipasi Menyambut Tahun baru 2018.

Giat tersebut dilaksanakan di dua Tempat Yaitu Dusun Timur dan Dusun Utara Desa Sentebang Kecamatan Jawai.

Sasaran dari Kegiataan tersebut adalah Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat) di wilayah Hukum Polsek Jawai khususnya dari mulai kelengkapan surat – surat kendaraan, perlengkapan kendaraan, helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor roda 2 ( dua ) Serta Barang berbahaya dan terlarang.

Anggota yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 12 personil ( 11 peesonil Polsek Jawai) Dan 1 personil Unit Lalu lintas Polsek Jawai Yg di Bko kan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jawai Iptu Prambudi P.

Dengan Hasil kegiatan antara lain Tilang 3 lembar, Barang yang disita S, STNK : 2 dan 1 unit roda 2, Jenis pelanggaran tidak dapat menunjukkan surat kendaraannya, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada komplain dari masyarakat.

Penulis : Dicky Permana
Editor. : Alfian Nunar / Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password