Gelar Patroli, Satuan Sabhara Polres Bolmong Amankan 5 Sepeda Motor Berknalpot Bising

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sebanyak 5 unit sepeda motor berknalpot bising dan tidak memiliki surat-surat resmi, diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (11/11/2017).

Sepeda motor tersebut diamankan saat personel Satuan Sabhara menggelar patroli dibeberapa kawasan di sekitar Kotamobagu. Lima sepeda motor itu lalu dibawa ke Mapolres Bolmong dan disatukan dengan sepeda motor lainnya yang juga hasil razia beberapa waktu sebelumnya.

Kasat Sabhara Polres Bolmong, AKP Jendri Lewan mengatakan, pihaknya telah meminta para pemilik untuk mengambil sepeda motornya dengan membawa surat-surat lengkap dan knalpot standard. “Namun sampai saat ini belum ada yang datang,” ujarnya.

Lanjut Kasat Sabhara, saat ini ada sekitar 8 unit sepeda motor yang diamankan dan telah terparkir selama 3 bulan di depan kantor Satuan Sabhara. “Semua kendaraan tersebut diamankan karena tidak memiliki surat-surat resmi,” terangnya.

Warga yang merasa kehilangan sepeda motor diimbau untuk mengecek di Mapolres. “Silahkan dicek di Mapolres. Siapa tahu diantara kendaraan tersebut adalah milik warga yang hilang karena tidak memiliki surat-surat,” pungkasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password