3 Jenazah Ditemukan Tim Gabungan di Sungai Way Semaka Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Tim Gabungan pencarian korban tenggelam akibat amborolnya jembatan gantung penghubung Pekon Banjar Negara Wonosobo dan Pekon Kanoman Semaka, akhirnya membuahkan hasil.

Mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kapolsek Semaka AKP Muji Harjono, SE mengatakan, tidak diduga ternyata tim gabungan menemukan 3 jenazah di aliran sungai way semaka.

“Hari ini telah diketemukan 3 jenazah yang diduga akibat terjebur di jembatan gantung penghubung Banjarnegoro Kanoman”, kata AKP Muji Harjono, Selasa (14/11/17) siang.

Lanjutnya, saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Kota Agung, “sudah dibawa ke rumah sakit Kota Agung guna dilakukan indentifikasi, dugaan sementara 2 warga Pekon Sudimoro dan 1 warga Pekon Sedayu Kecamatan Semaka “, tegasnya.

Sebelumnya, Minggu (12/11/17) sekitar pukul 03.00 Wib jembatan tersebut ambrol dan mengakibatkan 2 korban terperosok saat melintasi jembatan gantung tersebut. Seorang korban terperosok M. Rido Pebrian (15) berhasil selamat dan temannya Danang (16) dilaporkan telah menyebabkan seorang korban terbawa arus sungai.

Seperti diungkapkan korban selamat M. Rido Pebrian saat diwawancarai dirumahnya, menceritakan saat terperosok dia sempat menarik tangan Danang tetapi terlepas.

“Saat menepi tangan Danang sudah saya pegang dan tarik ke tepi, namun sayang pegangan terlepas dari tangan saya”, ucap M.Ridho. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password