Patroli Malam, Tim Maleo Polres Bolmong Bubarkan Pesta Miras dan Balap Liar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Timsus Maleo Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) tiada henti dalam memberantas aksi yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) maupun tindak kriminal.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (14/11/2017), dini hari. Sekitar pukul 01.10 WITA, tim menggerebek pesta miras (minuman keras) sekelompok anak muda di depan mini market Desa Inobonto. Hasilnya, tim mengamankan 3 pemabuk dan 2 unit sepeda motor yang ditinggal kabur oleh pemiliknya.

Sekitar satu jam kemudian, tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa terdapat sekelompok anak muda yang mengkonsumsi miras dan balapan liar di Desa Mongkonai. Tim pun langsung mendatangi TKP. Sayangnya, para pelaku berhasil melarikan diri ketika melihat kedatangan petugas.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Di Jalur Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Inobonto sering terjadi aksi pemalakan dan penghadangan terhadap sopir saat malam hari. Untuk itu kami intensifkan patroli di sana,” ujarnya.

Terkait aksi balap liar, pihak kepolisian meminta warga, khususnya anak muda untuk tidak melakukan hal tersebut. “Balap liar itu sangat membahayakan keselamatan jiwa baik bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password