Siap hadapi Pilkada serentak 2018 Kapolres Morowali buka pelatihan Sistem Pengamanan Wilayah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di wilayah Kabupaten Morowali, Senin 13 November 2017 pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Polres Morowali dilaksanakan pelatihan Sistem Pengamanan Wilayah (sispamwil).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH dan didampingi oleh Wakapolres Morowali Kompol SAPRI HELMI,SIK. Sebelum membuka pelatihan tersebut.Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personel Polres Morowali termasuk seluruh personel jajaran Polsek dan Polsubsektor dan personel Subden IV Yon B Brimob Pelopor Morowali yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Morowali mendengarkan sambutan dari Kapolres sekaligus membuka kegiatan pelatihan sispawil.

Dalam sambutannya Kapolres Morowali mengharapkan kepada seluruh personel agar serius dalam mencermati materi yang diberikan oleh para pemateri/instruktur sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam menghadapi Pilkada tahun 2018 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana sesuai dengan yang diharapkan dan dapat berjalan sesuau dengan prosedur yang berlaku.

Kapolres Morowali berharap kepada seluruh personel agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada tersebut sehingga pesta Demokrasi 5 tahun sekali dalam memilih Kepala Daerah tersebut dapat berjalan dengan aman tertib, damai dan lancar.

Selain itu Latsispamwil ini dilaksanakan untuk menunjukkan kesiapan Polri khususnya Polres Morowali dalam menghadapi Pilkada dari upaya-upaya para oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mangacaukan situasi Kamtibmas menjelang Pilkda ini.

Usai sambutan dilaksanakan pemberian materi kepada seluruh personel yang hadir dan diawali dengan pemberian materi oleh Kabagops Polres Morowali kemudian dilanjutkan dengan Kasatbinmas.

Polres Morowali juga mengharapakan partisipasi seluruh stakeholder serta masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan kertiban menjelang Pilkada. Sehingga Pilkada tersebut dapat berjalan dengan aman dan damai.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password