Menyambut HUT Brimob Ke 72, Personel Ops Tinombala Sektor II Gelar Perlombaan Dan Anjangsana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Brimob Ke-72, sejumlah personel sektor II Ops Tinombala 2017 menggelar kegiatan bersama masyarakat di sekitar wilayah Sektor II, sabtu (11/11/2017). Selain untuk memperingati hari jadi Korps Brimob Polri, kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Ajangsana dan memberikan bantuan ke tempat-tempat ibadah di sekitar pos Sekat Sektor II. Selain Anjangsana , personel Sektor II juga mengajak anak-anak untuk mengikuti perlombaan keagaamaan, diantaranya perlombaan menghafal surat-surat pendek Al-Quran, lomba berdakwah, dan lomba tilawa, yang di ikuti sebanyak 30 peserta yang rata-rata berusia 6 – 8 tahun.

h2

Tak hanya anjangsana dan memberikan bantuan, panitia HUT Brimob juga menggelar perlombaan olahraga yang diantaranya bola volly antar klub masyarakat yang di ikuti sebanyak 12 tim putra berasal dari beberapa desa. Dan juga perlombaan internal Pos Bravo 00 seperti pertandingan bola volly , sepak takrau, dan tenis meja.

Sementara itu, Wakil Komadan Sektor (Wadan Sektor) II, AKBP Arke Furman Ambat,SIK menyatakan kegiatan tersebut sebagai wujud syukur terhadap rahmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 72. Selain itu, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polri kepada masyarakat. Selain kepada masyarakat juga membangun sinergitas TNI-Polri sehingga kedepan hubungan ini tetap terjaga dan semakin erat dan semakin solid dalam menjalankan tugas operasi dilapangan,” kata Wadan Sektor.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password