Polsek Pinolosian Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Onggunoi Selatan

aniaya-2

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan dialami Dahlan Makalalag (69), warga Desa Onggunoi Selatan, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selatan, Minggu (12/11/2017), sekitar pukul 14.30 WITA.

Keluarga korban, Supriadi Makalalag (44) saat melapor di Polsek Pinolosian, sesaat usai kejadian menuturkan, pelakunya berinisial RL (19) cs, warga desa setempat.

Pelapor berdasarkan keterangan korban menerangkan, saat itu korban sedang tidur dan terbangun karena ada seseorang yang memberikan salam untuk bertamu, yakni pelaku. Korban kemudian menemui pelaku bersama temannya di ruang tamu.

Saat hendak duduk, tanpa sebab yang jelas, korban tiba-tiba dianiaya oleh kedua pelaku dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong dan diinjak-injak kepalanya.

Akibatnya, korban mengalami pendarahan di hidung dan dahi kanan serta luka lebam di tangan kiri dan kepala bagian belakang.

Kasubbag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah masuk di Polsek Pinolosian, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/91/XI/2017/Sulut/Res BM/Sek Pls, tanggal 12 November 2017,” jelasnya.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bertindak cepat dengan mendatangi TKP dan melakukan pengejaran. “Pelaku berhasil ditangkap dan dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password