Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : Masuk Hari Terakhir, Polisi Maksimalkan Penindakan kepada Pelanggar lalu lintas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Personil Polres Tapin melaksanakan giat razia kendaraan bermotor di Mapolsek Tapin Selatan Polres Tapin selasa (14/11/2017) pukul 07.30 wita.

Kegiatan yang merupakan rangkaian Ops Zebra Intan 2017 ini tampak begitu dimaksimalkan pelaksanaannya karena memang hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Ops Zebra Intan 2017, seluruh petugas segera menempati ploting masing masing, mulai dari mengatur arus lalu lintas, mengarahkan pengguna jalan memasuki halaman Mapolsek Tapin Selatan Polres Tapin, memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan bermotor dan melakukan penindakan kepada pengguna jalan yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas.

Puluhan kendaraan bermotor langsung memadati halaman Mapolsek Tapin Selatan Polres Tapin dan secara bergiliran mereka semua di periksa oleh petugas, Personil Sat Lantas Polres Tapin pun selektif dalam memilah pelanggaran pengguna jalan, bagi pengguna jalan yang tidak meng klik kan helm cukup ditegur oleh petugas dan dibenarkan cara menggunakan helmnya, sedangkan bagi yang melanggar UU Lalu lintas no 22 tahun 2009 langsung di berikan penindakan dengan surat tilang.

Kasat Lantas Polres Tapin melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tapin Iptu H M Aman Harahap menjelaskan bahwa pihaknya tetap humanis dalam melakukan tindakan kepolisian.

“bagi yang lengkap segera kami persilahkan melanjutkan perjalanan kembali namun bagi yang tidak lengkap maka akan kami berikan surat tilang”ungkap Iptu H M Aman Harahap.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password