Waka Polres Poso Hadiri Pertemuan PEPABRI Di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso

Waka Polres Poso Hadiri Pertemuan PEPABRI Di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di Aula Andi Sapa Sudirman telah di laksanakan pertemuan PEPABRI Kabupaten Poso. Turut hadir Bupati Poso yang di wakili oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Kabupaten Poso M. Ari Pamungkas SH MH, Kapolres Poso yg di wakili oleh Waka Polres Poso Kompol Gede Suara SH, Dandim 1307 yang di wakili oleh Kapten Emil Basri, Ketua Pepabri Niko Toding, Kabag Sumda Polres Poso Kompol Duka Beddu,SH,MH, Kabagren Polres Poso AKP Mulyadi, Kasat Sabara Polres Poso Iptu Marten Tibe, Para perwira dan anggota Polres Poso serta tamu undangan yang berjumlah sekitar 25 orang. Senin (13/11/2017).

Ketua Pepabri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Poso yang sudah menyediakan tempat untuk pelaksanaan pertemuan ini, agar Kapolres Poso bersama jajaran senantiasa  membantu masyarakat dalam hal menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.00.40

Kapten Emil Basri yang mewakili Dandim 1307 Poso mengatakan selaku komandan Kodim sekaligus pembina Pepabri Kabupaten Poso dan Kabupaten Tojo Una-Una mengajak untuk meningkatkan solidaritas, mengharapkan kepada semua yang hadir dalam pertemuan ini untuk turut mensukseskan program pemerintah daerah, mengapreseasi agar hubungan antara Pepabri dengan TNI/Polri selalu terjaga dengan baik.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, melalui Waka Polres Poso Kompol Gede Suara SH, mengucapkan selamat datang kepada para Purnawirawan TNI/Polri danWarakauri. Kedepannya sangat mengharapkan untuk selalu bekerja sama dengan TNI/Polri yang masih aktif agar perjalanan organisasi ini berjalan dengan aktif dan baik, kepada ketua Pepabri agar kedepannya pertemuan ini bisa di laksanakan setiap bulannnya.

“Selama bertugas di Poso sangat berterima kasih kepada para Purnawirawan, karena selama ini sudah sangat membantu saya dalam pelaksanaan tugas. Yang di mana tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI/Polri yang tadinya 20 persen sekarang sudah menjadi 75 persen itu di karenakan dukungan para purnawirawan dari TNI/Polri”. Pungkas Waka Polres Poso Gede Suara SH, saat itu.

Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Poso M. Ari Pamungkas SH MH, menyampaikan terimah kasih kepada jajaran Pepabri Kabupaten Poso atas tugas dan pengabdiannya yang sampai saat masih semangat dalam mempertahankan NKRI serta berterimah kasih kepada para warakauri yang telah mendampingi suaminya dalam pelaksanaan tugas, Agar selalu bersinergi dan bekerjasama untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Poso, Pertemuan ini merupakan kegiatan posotif maka dari itu kita harus menjaga agar komunikasi selalu terjalin dengan baik agar tercipta rasa aman, damai dan sejahtera.

Mengenai permasalahan tempat dan kantor akan kami sampaikan kepada pimpinan kami Kapolres Poso sehingga bisa berkoordinasi dengan pihak Kodim dan Bupati Poso. Tutup Waka Polres Poso.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password