Polsek Selimbau Laksanakan Pengamanan Final Sepak Bola di Desa Nibung

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Minggu tanggal 12 Nopember 2017 pukul 15.00 wib bertempat di Desa Nibung Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu telah berlangsung partai final bola kaki yang mempertemukan Sekulat Vs Ujung Jambu.

Untuk mengantisipasi terjadinya keributan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO memerintahkan kepada anggotanya Bripka Sugiyono, Bripka Richy. YK, dan Bripka M. Sukri untuk melaksanakan pengamanan pada partai final bola kali yang diselenggarakan di Desa Nibung Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat, kehadiran polri juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana yang mungkin akan terjadi. Semua upaya tersebut dilakukannya guna menciptakan suasana yang harmonis antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian serta menjaga kegiatan pertandingan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan hingga kegiatan tersebut usai dilaksanakan, ujar Kapolsek Selimbau tersebut.

Sdr. Japar selaku Kades Desa Nibung juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Kepolisian yang telah berupaya menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan turnamen cup Desa Nibung sehingga kegiatan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, ujar Kades Nibung tersebut.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password