Ciptakan Kondisi Tetap Kondusif Polsek Silat Hilir Lakukan Penggalangan Terhadap Tokoh Politik

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Senin (13/11/2017) pukul 10.30 wib di Desa Perigi Kec. Silat Hilir anggota Polsek Silat Hilir melakukan penggalangan terhadap tokoh politik.

Kegiatan penggalangan dimaksud dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2018 dan pemilihan legeslatif 2019 guna mengetahui dan menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Silat Hilir serta berkoordinasi dengan tokoh politik yang menjadi basis dari bakal calon legislatif maupun kepala daerah nantinya.

Di temui di ruang kerjanya Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan menjelaskan kegiatan penggalangan kepada para tokoh politik tersebut di maksud guna berkoordinasi dan mengetahui daerah yang menjadi basis masing-masing partai sehingga Polsek Silat Hilir bisa memplot daerah yg rawan, sehingga dikemudian hari harapan kami tidak ada lagi isu-isu sara yang di bawa ke ranah politik sehingga bisa membuat situasi di wilayah kami tetap aman dan kondusif, terang AKP Edhi Trisno Tarigan.

Kegiatan penggalangan tersebut akan di lakukan ke semua tokoh politik, agama, adat, pemuda, masyarakat serta kepada semua lapisan masyarakat serta instansi terkait sehingga wilayah hukum Polsek Silat Hilir tetap tercipta suasana aman dan kondusif.

Selama kegiatan penggalangan tersebut berlangsung situasi aman dan kondusif.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password