Giat Sambang Desa Wujudkan Kedekatan Dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara warga dengan Anggota Polsek Kelam Permai melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ari Kusuma melaksanakan silaturahmi dan sambang di Desa Merpak Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Senin (13/11/ 2017)

Dalam sambang desa tersebut Bripka Ari Kusuma mendengarkan keluhan sekaligus saran dan masukan dari warga masyarakat Desa Merpak terkait situasi kamtibmas. Hal tersebut ketika ada kedepannya akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai acuan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan dikemudian hari.

Selain itu, Bripka Ari Kusuma juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tindakan kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, serta kepada seluruh warga masyarakat untuk berhati – hati dalam memarkirkan kendaraannya khususnya ditempat – tempat keramaian, pastikan telah mencabut kunci serta gunakan kunci ganda sehingga lebih aman.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan kewaspadaan dan kepedulian kita masing – masing, serta kita selalu bersinergi dengan aparat keamanan bila ada warga yang melihat, mendengar ataupun mengetahui adanya suatu hal yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kelam Permai supaya dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang desa ini diharapkan para personil Bhabinkamtibmas dapat langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password