JAGA SITUASI TETAP AMAN, BHABINKAMTIBMAS AMANKAN IBADAH DI GEREJA

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Guna menjaga stabilitas keamanan sehingga terciptanya rasa aman, salah satunya diberikan dalam hal pengamanan bagi masyarakat yang melakukan persembahyangan.

Bhabinkamtibmas Desa Badau Briptu M. Syafrudin yang merupakan bagian dari Polsek Badau, melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan persembahyangan di Gereja Santo Monfort Badau. Minggu (12/11/2017)

“Selain melakukan pengamanan bagi umat yang melaksanakan persembahyangan, kami juga membantu penyebrangan bagi umat yang akan dan telah selesai bersembahyang,” ungakap Briptu M. Syafrudin

Diisampaikan oleh Kapolsek Badau Akp Mediyanto, S. IP bahwa pengamanan kegiatan persembahyangan umat Nasrani rutin diberikan setiap minggu atau hari besar Agama Nasrani dan dalam tugasnya personil bekerja sama dengan pihak keamanan gereja untuk bersama – sama menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

“Rasa aman, nyaman dan tenang akan dirasakan oleh amsyarakat saat melihat hadirnya personil Polri yang telah melakukan pengamanan kegiatan persembahyangan,” kata Akp Mediyanto, S. IP

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password