Ws.Kapolsek Jalin Silaturahmi Bersama Koramil Dan Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id Polda Kalbar – Polres Sintang , Coffee morning menjadi salah satu bentuk silaturahmi yang cukup efektif untuk menjalin komunikasi dan  kebersamaan ditengah masyarakat dan instansi samping. Metode komunikasi ini juga digunakan oleh Ipda Amansyurdin selaku Ws. Kapolsek Ketungau Tengah, Senin (13/11/2017).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan instansi samping secara khusus anggota Koramil 1205/06 Merakai.

Bertempat di Pasar rakyat Ng.Merakai Ws.Kapolsek ini memperkenalkan diri dan juga menyampaikan bebarapa hal yang dapat memupuk kebersamaan dalam menjalankan tugas dan saling mendukung antara TNI /POLRI serta masyarakat.

Serma B. Simaremare selaku BATU UD Koramil merakai menyambut baik dan berterima kasih kepada Ws. Kapolsek dan anggota atas silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam pelaksanaan tugas kedepannya, menurutnya dengan kegiatan seperti ini akan terus meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dimanapun berada, terutama di Kecamatan Merakai.

Sementara itu menurut Ipda Amansyurdin apa yang dirinya lakukan adalah bertujuan agar kerjasama yang selama ini sudah berjalan akan terus ditingkatkan sehingga kejadian ditempat lain tidak terjadi diwilayah Ketungau Tengah.

” Kita berharap tidak akan terjadi benturan antara TNI/Polri dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga ditengah masyarakat kita tetap solid dalam menjaga keamanan ketertiban serta keutuhan NKRI,” tutup Ipda Aman.

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password