Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : H+13, 820 Pelanggar Lalu lintas Peroleh Surat Tilang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Pergelaran Ops Zebra Intan 2017 yang telah memasuki H+13, berarti tinggal besok kegiatan Ops Zebra Intan 2017 akan berakhir, selama pelaksanaan Ops Zebra Intan 2017 ini Polres Tapin berhasil melakukan penindakan dengan tilang kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas sebanyak 820 tilang.

Tidak hanya sekedar memberikan tilang, Polres Tapin juga aktif melakukan sosialisasi berupa penyebaran himbauan, pemasangan spanduk serta melakukan siaran Talk show interaktif sebagai langkah preemtif untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat dan pengguna jalan akan pentingnya menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Meski hampir seribu tilang yang berhasil di capai dalam giat Ops Zebra Intas 2017 ini namun Polres Tapin tetap meningkatkan intesitas penindakan dengan menggelar giat razia kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Tapin senin (13/11/2017) pukul 08.00 wita.

Kasat Lantas Polres Tapin melalui Kaur Bin Ops Sat lantas Polres Tapin Iptu H M Aman Harahap menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pergelaran razia kendaraan di jalan raya guna menekan fatalitas kecelakaan.

“kami maksimalkan kegiatan razia selama Ops Zebra Intan 2017 ini untuk mencegah fatalitas kecelakaan dan menjadikan masyarakat tertib berlalu lintas”ungkap Iptu H M aman Harahap.

“ingatlah, kecelakaan itu berawal dari pelanggaran lalu lintas”tambahnya.

 

Penulis     : Aguswi

Editor       : Alfian

Publish     : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password