Ops Pekat Siginjai, Team Opsnal Polres Tanjab Timur Amankan Sopir Pembawa Tuak 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Dalam rangka Ops Pekat II Siginjai 2017, Team Opsnal Polres Tanjab Timur telah mengamankan pelaku yang juga sopir pembawa minuman keras berupa tuak  pada hari Minggu (12/11/2017) sekitar  pukul 11.30 wib, Pelaku ditangkap di jalan sungai cambang Kel. Kampung singkep Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur,

Sebelumnya tim mendapat Informasi dari masyarakat sungai cambang Kel. Kampung singkep Kec. Muara Sabak Barat bahwa sering melihat mobil dan kendaraan roda dua mengangkut minuman keras berupa tuak.

Berdasarkan informasi masyarakat tersebut team Opsnal Polres Tanjab Timur yang di pimpin oleh Ipda Gian Evlatama, S.Tr.K melakukan razia dalam rangka Ops Pekat II Siginjai 2017 di sungai cambang Kel. Kampung singkep Kec. Muara Sabak Barat, dan sekira pukul 11.30 wib Team Opsnal menyetop/ menemukan : Mobil L 300 minibus warna putih yang di kemudikan oleh laki-laki yang berinisial (DSM) dengan mengangkut minuman keras berupa tuak sebanyak 12 gelen ; Sepeda motor jenis Honda Revo warna merah dengan muatan minuman keras jenis tuak sebanyak 7 gelen yang di kemudika oleh seorang laki-laki yang berinisial (BKS).

Adapun tindak lanjut yang di lakukan oleh team Opsnal Polres Tanjab Timur langsung membawa dan mengamankan pelaku beserta barang bukti tersebut ke Polres Tanjab Timur guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password