Team Opsnal Polres Tanjab Timur Amankan Pelaku Pemalakan Supir Truk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Minggu 12 November 2017 pukul 13.00 wib, team Opsnal Polres Tanjab Timur telah mengamankan pelaku pemalakan yang terjadi di jalan pangkal kemang Kel. Talang babat Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur.

Adapun pelaku pemalakan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan pangkal kemang sering terjadi pemalakan terhadap sopil mobil Dump Truck.

Bersarkan Informasi dari masyarakat itulah, selanjutnya team Opsnal Polres Tanjab Timur yang di pimpin oleh Ipda Gian Evlatama, S.Tr.K selanjutnya meluncur ke TKP dan di temukan satu orang laki-laki sedang meminta uang kepada sopir mobil dump truck sebesar Rp. 38.000,-, selanjutnya team Opsnal langsung mengamankan pelaku yang berinisial ( I ) yang meminta uang tunai sebesar Rp. 38.000,- dengan alasan uang kontribusi kepada sopir mobil Dump Truck.

Selanjutnya pelaku di bawa dan di amankan oleh Team Opsnal Polres Tanjab Timur, dan pelaku pemalakan tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password