Kapolres Mamuju Sidak Ruang Tahanan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamuju Akbp Mohammad Rivai Arvan, Sik kembali melakukan pengecekan rutin terhadap masyarakat Binaan Rutan Mapolres guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Minggu (12/11/17).

Dalam Pelaksanaannya, dilaksanaan pemeriksaan terhadap masing-masing ruang tahanan sekaligus memastikan kondisi masyarakat binaan tetap dalam keadaan sehat walafiat.

Kapolres Mamuju menyebutkan Sasaran prioritas dari pemeriksaan ini ialah untuk menghindari adanya barang-barang terlarang berada didalam ruang tahanan seperti sarung, benda tajam dan benda-benda lainnya yang bisa digunakan tahanan sebagai fasilitas untuk bunuh diri maupun untuk melarikan diri. Tuturnya

Selain itu pengecekan dilaksanakan untuk juga memastikan setiap tahanan dalam keadaan sehat.

“Pengecekan ruang tahanan rutin dilaksanakan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi mulai dari peristiwa tahanan kabur maupun tahanan bunuh diri”. Ucap Kapolres Mamuju

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan tahanan tetap bugar dan sehat, petugas tidak lupa mengarahkan seluruhnya untuk olah raga bersama dan menjaga kebersihan ruang tahanan.

penulish : triyono abidin

editor      : alfian

publish   : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password