Tribratanews.polri.go.id,Polda Bali – HUT Korpri ke-46 yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang, mulai dipersiapkan oleh PNS Polda Bali. Bukan persiapan untuk pesta layaknya ulang tahun, akan tetapi lebih kepada kegiatan sosial dan gaktibplin, sebelum rangkaian kegiatan HUT Korpri dilaksanakan, I Wayan Kota, S.H selaku Ketua Korpri Bali memberikan arahan kepada seluruh PNS Polda Bali sehabis apel pagi di halaman Mapolda Bali pada hari Senin (13/11/2017).

“Dalam Rangka Hut Korpri yang jatuh pada 29 November mendatang, merupakan momen yang tepat untuk tetap menjaga serta meningkatan kinerja kita sebagai PNS Polri di lingkungan Polda Bali. Dalam menunjang kinerja kita maksimal, harus dimulai dari disiplin diri sendiri, baik dari Sikap, Tampang maupun Administrasi” ucapnya

Kegiatan Hut Korpri ke-46 ini dimulai oleh anggota PNS Polda Bali dengan melaksanakan Gaktibplin mulai dari Sikap, tampang, administrasi identitas diri (KTP, KTA, SIM) oleh Anggota Bid Propam Polda Bali yang dipimpin Kompol Ida Bagus Putra.

Sebelum memulai pemeriksaan, Bid Propam Polda Bali yang dipimpin Kompol Ida Bagus Putra menegaskan kepada anggota PNS untuk tetap senantiasa menjaga kelengkapan diri baik dari Sikap, Tampang sampai Administrasi identitas diri setiap harinya bukan hanya di hari Hut Korpri dan selanjutnya memberikan arahan kepada seluruh anggota PNS dari semua satker di Polda Bali. “Displin adalah hal yang sangat perlu untuk diperhatikan, terutama bagi PNS Polri yang bertugas membantu tugas anggota Polri, mulai dari Sikap, Tampang, Gampol dan Perilaku sudah diatur dan ditetapkan oleh peraturan yang berlaku dalam Institusi kita, tidak hanya itu Disiplin waktu juga hal yang sangat penting dalam pencerminan diri, saya harapkan anggota PNS Polda Bali dapat menjaga diri agar tidak menyimpang dengan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan terhadap anggota PNS Polda Bali terkait Sikap, Tampang, Gampol dan administrasi identitas diri (KTP, KTA, SIM) tidak diketemukan hal yang menyimpang, namun hanya ada beberapa anggota PNS yang kukunya sedikit panjang / belum dipotong dikarenakan sedang berhalangan, untuk menindak lanjuti temuan tersebut kami memerintahkan para pelanggar untuk segera memotong kukunya ”, terang Kompol Ida Bagus Putra sehabis pemeriksaan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password