Ops Bina Waspada, Polsek Malunda Aktif Berikan Binluh

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepolisian Sektor Malunda, dalam rangka mengantisispasi paham-paham radikalisme dan anti Pancasila, pihaknya gencar melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam menggelorakan Operasi Bina Waspada 2017.

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (12/11/17) Para Bhabinkamtibmas Polsek Malunda kembali memberikan Bimbingan dan penyuluhan terkait bahaya paham radikal dan anti pancasila dengan menyasar warga yang ada Desa Kayuangin Kec. Malunda Kab. Majene.

Aipda Jamaluddin Jamal, menyebutkan pelaksanaan rutin Operasi Bina Waspada dalam mengantisipasi paham radikal dan anti pancasila menyebar di wilayah adalah upaya yang sudah tepat sekaligus diharapkan masyarakat juga ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI. Tuturnya

Selain itu, dalam penyuluhan tersebut para bhabinkamtibmas juga mengajak warga setempat untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham radikal yang ingin merusak keutuhan NKRI dan ketertiban wilayah.

“Jika mendengar dan melihat ada oknum masyarakat yang menyebar paham radikal agar segera dilaporkan kepada Petugas terdekat sehingga dapat ditangani dengan baik dan tepat”. Tutur Aipda Jamaluddin

Penulis : dhyman

Editor  : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password