Polisi di Tengah Masyarakat, Aiptu Armin Rutin Gatur di Pasar Tumpah

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Aiptu Armin dalam melayani masyarakat, Ia aktif ditengah masyarakat guna mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi memberikan jaminan keselamatan maupun kenyamanan.

Salah satu kegiatan yang rutin Ia lakukan adalah pengaturan dipasar tumpah Desa Bonde di Dusun Butungan Desa Bonde Utara Kec. Pamboang.

Setiap pagi, pihaknya sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan maupun kecelakaan serta mengantisipasi aksi-aksi kejahatan seperti copet, penipuan dan sebagainya. Minggu (12/11/17) pagi.

Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, Ia juga sesekali memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang di pasar agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta tetap menjaga ketertiban.

Aksinya tersebut, juga selalu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat karena selain mengatur arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan. Ia juga sering membantu pengunjung pasar maupun pedagang untuk mengangkat barang bawaannya.

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menjelaskan pengaturan adalah prioritas utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena aktivitas masyarakat umumnya banyak dilakukan di Jalan. Tutur Kapolres

Penulis : dhyman

Editor  : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password