Anggota Polsek Tembagapura Bantu Berikan Sembako kepada Warga yang Diisolasi KKB

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Mimika – Personil Binmas Polsek Tembagapura membantu memberikan sembako kepada 2 masyarakat Banti 2 di samping Mapolsek Tembagapura, Minggu (12/11/2017).

Pemda Mimika yang diwakili oleh Camat Tembagapura Martinus Nuboba,SE memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Banti 2 yang diterima oleh saudari Amelia Magai dan saudari Jarina Diwitau.

Penyerahan sembako berupa beras, Supermi dan air mineral tersebut disaksikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Tembagapura Aiptu lgnatius Bari Sare dan Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura Brigadir Tasri.

Untuk diketahui, Satgas Terpadu hingga sore (12/11) hari masih menunggu sembako yang akan dibagikan kepada warga yang terisolasi, namun warga belum juga dating. Dari keterangan beberapa tokoh masyarakat, KKB belum memberikan ijin terhadap warga utuk mengambil sembako yang sejak kemarin sudah tiba di Tembagapura,

Kabid Humas Polda Papua KBP Drs. A M Kamal, SD mengungkapkan dirinya yakin bahwa tokoh masyarakat mampu memberikan pencerahan kepada kelompok kriminal bersenjata untuk membuka akses jalan agar warga mendapatkan sembako yang sudah tersedia.

“Kami menghimbau kepada semua komponen masyarakat untuk hidup berdamping secara rukun dan damai untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Kamal.

Penulis: Wahab

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password