Sijago Merah Melahap Rumah Warga, Respect Polres Mamuju Turunkan 50 Personil Serta Watercanon

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kebakaran Besar kembali terjadi, Kali ini sedikitnya 7 kios yang berada di jalan gatot Subroto Kec.Mamuju Kab.Mamuju Ludes Di Lahap Si Jago Merah pada hari Sabtu (11/11/17) Sekitar pukul 22.00 wita.

Mengetahui adanya kebakaran tersebut, Personil Polres “METRO” Mamuju tidak mau tinggal diam, Sekitar 50 orang Personil Polres “METRO” Mamuju dan 1 (Satu) Unit Mobil Water Canon diterjunkan kelokasi Kebakaran untuk Membantu Petugas Pemadam kebakaran Untuk memadamkan Api.

Setibanya Di Lokasi kebakaran Api Sudah membesar dan Sempat Menyulitkan Petugas Pemadam Dan Kepolisian Polres “METRO” Mamuju dalam memadamkan api.

Menurut Kesaksian dari salah satu warga yang juga merupakan Korban Kebakaran Hj. Nursam Mengatakan bahwa kebakaran bermula dari lilin yang jatuh di kios milik mama ali alias ibu ati sehingga Ibu ati kaget dan Kaki ibu ati menyenggol tumpukan botol yang berisikan Bensin hingga terjatuh dan memicu kobaran api.

Dalam Pantauan, Butuh waktu sekitar 3 jam Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Mamuju dibantu Oleh Personil Polres “METRO”Mamuju dan Warga sekitar untuk bisa Memadamkan Kobaran Api yang telah Membesar.

Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban Jiwa Namun Kerugian ditaksir Mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Saat ini Personil Polres “METRO” Mamuju telah memasang Garis Polisi disekitar Lokasi Kebakaran dan Sedang Melakukan Olah TKP untuk mencari tahu Penyebab Kebakaran.

penulis : wirad

editor   : alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password