Patroli rutin dan Pengawasan Pameran Budaya Tradisonal Mandar Majene

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka mengatisipasi tindak kejahatan sekaligus untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pada pelaksanaan Pameran dan pertunjukan Tradisional Budaya, Personil Polres Majene Satua Sabhara Aktif Melakukan Patroli sekaligus pengawasan terhadap kegiatan.

Pameran dan Pertunjukan Tradisional  Budaya 2017 diselenggarakan Stadion Prasamya Mandar Majene, bahka di dalam dan luar Stadion hampir dipenuhi oleh pameran budaya yang langsung diperjual belikan.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Asrun bersama seluruh anggotanya guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana seperti Perkelahian, Pencurian, Hipnotis, Penipuan, Copet & Perjudian.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk lebih meningkatkan kewaspadaan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ya salah satunya pencurian atau copet.

Bripka Asrun juga menyebutkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan hingga pelaksanaan pameran budaya berakhir demi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Katanya kepada tribratanews.sulbar.go.id

Terpantau dalam kegiatan tersebut aktivitas masyarakat ramai dan lancar. Secara keseluruhan dapat dilaporkan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Tuturnya

Penulis : dhyman

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password