Tabrakan di Matabulu Nuangan, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ruas jalan umum Desa Matabulu Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur kembali meminta korban.

Kali ini sebuah sepeda motor bernomor polisi DB 5241 NA yang dibawa oleh lelaki bernama Untung Kamuntuan (39), warga Nuangan bersama rekannya yang dibonceng, lelaki Ruslan Akasi (37) mengalami tabrakan dengan kendaraan angkutan umum roda empat bernomor polisi DB 1611 DK yang dikemudikan oleh lelaki SP alias Sony (49), warga Desa Poigar, pada hari Minggu (12/11/2017) sore, sekira pukul 16.00 Wita.

Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka dan saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Kotamobagu.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke P, saat itu kendaraan roda empat melaju dari arah Desa Posilagon Kecamatan Pinolosian menuju arah Desa Matabulu dengan menggunakan ruas jalan sebelah kanan, namun naas disaat bersamaan dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikemudikan korban juga melaju dengan kecepatan tinggi. Dan tepat di jalan tikungan terjadilah kecelakaan lalulintas.

“Kita langsung melakukan olah TKP. Sopir pengemudi mobil sudah kita amankan bersama barang bukti,” ujra Kasat singkat.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password