Polsek Ratahan Gagalkan Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Ratahan Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Ratahan Polres Minahasa Selatan menggagalkan aksi tawuran antar kelompok pemuda yang diduga dari Kelurahan Lowu dan Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (12/11/2017), dini hari.

Berawal ketika Polsek Ratahan menerima informasi dari warga sekitar. Tak menunggu lama, Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki langsung memimpin personelnya mendatangi tempat yang diindikasi akan dijadikan ajang perkelahian.

Di perbatasan Kelurahan Lowu dan Wawali, petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang bergerombol. “Kami segera melakukan razia senjata tajam dan pemeriksaan identitas diri. Mereka lalu kami sarankan untuk kembali ke rumah masing-masing,” ujar Kapolsek.

Pihak kepolisian menduga kuat, perselisihan kedua kelompok tersebut dipicu oleh pengaruh minuman keras. “Kami mengajak warga untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan memerangi minuman keras,” tandasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password