Kapolsek Selakau Beserta Anggota Cek Situasi Dan Kondisi Rohis Camp Di SMAN 1 Selakau

Tribratanews.polri.go.id, Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Selakau, Sabtu 11/11/2017 malam Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H beserta anggotanya melaksanakan patroli blue night.

Dalam pelaksanaannya mobil patroli panther era tahun 2000an ini menuju beberapa titik yang di anggap rawan pasar Selakau, pantai Polaria dan Jalan Raya Selakau.

Ternyata Kapolsek berkeinginan menyambangi kegiatan siswa siswi SMAN 1 Selakau dengan mengadakan perkemahan atau camp Rohis ( Rohani Islam ) Sabtu -minggu. Tak lupa Ronald juga memberikan arahan dan himbauan kepada para peserta agar tertib dan dapat menjaga diri masing-masing jangan sampai kegiatan ini yang sudah baik dan positif untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME menjadi tercela akibat ulah negatif peserta itu sendiri. Selain itu juga panitia pelaksana agar lebih protektif menjaga dan mengawasi anak didik peserta Rohis ini, jangan ada yang pacaran atau lain-lain ucap Ronald tegas.

Kunjungan Kapolsek yang spontan ini membuat para peserta cukup senang ini tergambar dari sambutan yang hangat dari salam yang diucapkan kepada personil Kepolisian Sektor Selakau.

Kegiatan Rohis ini mengarah pada keagamaan yang bertujuan untuk membentuk ahklak para pelajar kearah yang positif seperti menghafal alquran/hadist dan belajar khutbah. Ini adalah kesempatan untuk memperbaiki diri sendiri dan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan mengambil manfaat didalamnya serta bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Penulis : Rio
Editor : Alfian Nunar/nanang purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password