Sat Sabhara Polres Tidore Melaksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Sat Sabhara Polres Tidore Sianng tadi melaksanakan Patroli Dialogis di beberapa tempat obyek vital dan temapat keramayan lain, personl yang dilibatkan dalam patrol tersebut sebanyak 16 personil.

Sebelum melaksanakan patrol dialogis diwilyah hukum Polres Tidore, terlebih dahulu diberika arahan kepada personil yang kan mlekasanakan patroli oleh Danru. Dalam arahannya Danru menyampaikan dalam melaksanakan patroli agar personil selalu utamakan keselamatan di jalan raya dan melakukan dengan senyum, sapa dan salam.

“Disaat melakukan patroli kita harus utamakan keselamatan dan juga selalu menegdepankan senyum, sapa dan salam dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Anggota Polri”. Ucap Danru.

Dalam melaksanakan patrol personil Sat Sabhara juga melakukan smabng ke beberapa obyek vital, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap satuan pengamanan serta memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap penjagaan obyek vital yang di amanakan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Anggota Polri yang melakukan pengamanan di obyek vital tersebut.

Patroli dialogispun kembali dilanjutkan ketempat-tempat keramayan seperti tempat wisata benteng tore yang berda di keluran Soasio, dan juga menyambangi masyarakat di Kel. Dowora dan menyakan situasi kamtibmas yang terjadi di Kelurahan tersebut.

Anggota patrol menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan penjabaran dari Quick Win tentang aksi Nasional pembersihan premanisme, beberapa wargapun mendengarkan dan memahami pesan-pesan kamtibmas yang diberikan kepada mereka.

Penulis             : Wanto Tftt

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password