2 Pelaku Curas di Sarolangun Jambi Berhasil Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Unit Reskrim Polsek Pelawan Singkut telah berhasil mengungkap perkara pencurian dengan kekerasan berdasarkan laporan dari masyarakat  Tanggal 04 November 2017, Minggu 12/11.

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH menerangkan, korban peristiwa pencurian adalah NA, warga Desa Pematang Kolim Kec. Pelawan Kab. Sarolangun. Ia telah kehilangan satu unit sepeda Motor Honda Beat warna orange biru dengan No.Pol BH 2282 QI.

Sementara terkait tersangka yang berhasil ditangkap pihaknya berjumlah dua orang yakni berinisial DS Warga Pasar Singkut Kec. Singkut Kab. Sarolangun dan AR warga Argosari Kec. Singkut Kab. Sarolangun.

0b68d80e-89cb-45d9-8dde-9fb9b307f3db

55599a1a-bfa0-4b64-81db-cada49ee5605

Dari tersangka petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar STNK mobil cary pick up warna putih Nopol BH 8164 BM, 01 satu bilah pisau, 01 satu unit sepeda motor honda revo vit warna hitam hijau milik pelaku dan 2 buah kaos milik pelaku.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay,menuturkan bahwa, “Pada hari Minggu dini hari tgl 12 November 2017, Pelaku DS dan AR yang selama ini meresahkan masyarakat berhasil diamankan berawal dari informasi bahwa pelaku selama ini bersenbunyi di salah satu rumah yang berada di perbatasan, tidak menunggu lama Kapolsek bersama anggota langsung menuju kerumah tersebut dan melakukan pengepungan kemudian mendobrak pintu dan mengamankan kedua pelaku”. Ujar Kapolsek IPTU Soekany.

Setelah jerih payah anggota, Polsek Pelawan Singkut berhasil mengamankan pelaku dan barang buktinya ke Polsek Pelawan Singkut guna proses lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : M Ikhsan

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password