Pilkades Badalungga Awayan Lancar, Ini Hasilnya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Dalam rangka pemeliharaan keamanan wilayah Balangan, Tidak henti-hentinya Polres Balangan terus berikan pelayanan kepada Masyarakat terkait tergelarnya Pilkades Badalungga Kec. Awayan, Minggu (12/11/2017).

Sebanyak 60 personel dikerahkan Kapolres Balangan dalam memberikan jaminan keamanan dan kelancaran selama pemilihan Kades pergantian antar waktu tersebut.

Untuk Pilkades ini diikuti oleh 2 orang calon yaitu no urut 1 adalah pak Ansari dan no urut 2 pak Gusti Dardiansyah, dihadiri 641 pemilih dari jumlah daftar pemilih sebanyak 743 orang, selama pelaksanaan pemilihan serta penghitungan berlangsung aman.

WhatsApp Image 2017-11-12 at 19.46.44

 

Adapun hasil perolehan suara masing-masing calon yaitu bapak Ansari sebanyak 269 suara dan Gusti Dardiansyah sebanyak 348 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 24 suara. Berdasarkan hasil penghitungan tersebut, bapak Gusti Dardiansyah terpilih sebagai Kades Badalungga .

Memimpin jalannya pengamanan Pilkades tersebut, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Joko Sutopo, S.Sos mengungkapkan, “Selaku Kabag Ops saya tidak hanya asal perintah, guna memotivasi personel di lapangan, saya juga turut serta dalam giat pengamanan Pilkades tersebut, Alhamdulillah semua berlangsung aman dan lancar, ” ucapnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password