POLRES PELALAWAN : Diteriaki Maling Satu Pelaku Diamankan Polisi

Ilustrasi: Internet
Ilustrasi: Internet

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Sabtu (14/01/2017) Aksi pencurian yang dilakukan oleh YT dan HZ terhadap isi rumah milik Norman gagal dilakukan setelah salah seorang pelaku berhasil ditangkap oleh pemilik rumah.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik Melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faizal Ramzani. SH., Sik “mengatakan” kejadian tersebut bermula terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 sekira jam 03.30 wib di rumah korban Norman Desa angkasa Kec.Bandar Petalangan Kab.Pelalawan. Pada saat kejadian korban yang sedang tertidur dikamar rumahnya mendengar ada bunyi orang yg masuk kedalam rumahnya. Kemudian korban terbangun dan keluar dari dalam kamar saat itu korban melihat ada 2 orang yang tidak di kenal berada didalam rumahnya. Sontak saja korban langsung berteriak ” Maling -Maling” , dan kedua orang tidak dikenal tersebut langsung berusaha Melarikan diri.

Lanjut Faizal Salah seorang pelaku YT berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan bulanan warga yang kesal karena ulahnya. Namun sayang salah seorang pelaku HZ berhasil kabur dan membawa barang curian yang berhasil diambil dari dalam rumah korban. Akibat kejadian tersebut Norman mengalami kerugian sebesar Rp.1.500.000 dan pelaku yang berhasil ditangkap kini diamankan di Polsek Bunut guna pemeriksaan lebih lanjut.”tutup” Faizal(*)

Penulis: Rahmadi

Editor: Kang Iqbal

Publish: Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password