Kapolres Balangan Ajak Camat Awayan Tingkatkan Pengawasan Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Lebih awal Kapolres Balangan sudah meluncur ke Mapolsek Awayan untuk memastikan kesiapan personel dalam pengamanan Pilkades Badalungga yang dilaksanakan hari ini, Minggu (12/11/2017).

Di Mapolsek Awayan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK disambut oleh Kapolsek Awayan serta camat Awayan bapak Supriyanto yang akan melepas personel pengamanan Pilkades tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Balangan melakukan dialog dengan Camat Awayan dan menitipkan pesan kepada pak Camat untuk lebih aktif melakukan pengawasan terkait tata cara pengelolaan dana desa.

“Setiap pengeluaran anggaran dana desa, harus ada rincian dan jelas tentang pengeluaran anggaran tersebut peruntukkannya,” ucap AKBP Moh. Zamroni, S.iK.

Usai berbincang – bincang tersebut, personel diberangkatkan untuk melakukan pengamanan dan patroli di lokasi sekitar pilkades Badalungga.

Dari hasil pantauan Humas Polres Balangan hingga saat ini pukul 10.30 Wita, pelaksanaan pemilihan calon Kades berlangsung lancar.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password