Hadiri Silaturrahmi MUI, Kapolres Biak Numfor Himbau Umat Muslim Bijak dalam Menanggapi Medsos

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK menghadiri acara silaturrahmi pengurus MUI Biak Numfor dengan para Ormas Islam se Kabupaten Biak Numfor di Hotel Arumbay, Minggu (12/11/2017).

Acara silaturrahmi yang sekaligus pengukuhan pengurus MUI Biak periode tahun 2017-2022 juga dihadiri Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adrianto, para Ketua Ormas Islam, para takmir masjid dan Ketua-ketua paguyuban.

IMG20171112134521-816x612

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK menghimbau para alim ulama untuk menyikapi dengan bijak dengan perkembangan tekhnologi terutama pada media sosial saat ini, para ulama diharapkan turut membantu Kepolisian dalam menyebarkan konten positif sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Peran serta masyarakat, para tokoh agama, ulama untuk memberikan himbauan kepada umat untuk tidak mudah menerima atau menterjemahkan, menafsrikan berbagai informasi yang tidak jelas, sehingga ini butuh keterlibatan semua pihak, dan saat ini kami dari Kepolisian khususnya di Polres Biak Numfor tengah berupaya dengan membentuk tim Cyber Troops Polres Biak Numfor, ”papar Kapolres.

IMG20171112131237-816x612

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua MUI yang melibatkan beberapa personil Kepolisian didalam kepengurusannya, dan berharap kedepan agar dapat bersinergi untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password