Kapolda Sulbar Brigjen Pol.Baharudin Djafar.M.si Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi di Rumah Jabatan Bupati Mamasa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol.Baharudin Djafar.M.si melaksanakan giat silaturahmi di rumah jabatan bupati mamasa.Jumat(10/11/17). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati mamasa,pju polda sulbar,kapolres mamasa,dandim,tokoh adat,tokoh masyarakat, dan tokoh agama kabupaten mamasa, serta skpd kabupaten mamasa.

Sebelum acara di mulai Bupati Mamasa sambut hangatkepada Kapolda Sulbar beserta rombongan dan dilanjutkan dengan makan malam bersama Dalam acara silaturahmi Kapolda di rujab Bupati Mamasa, Bupati Mamasa dalam arahannya kami sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulbar atas kesempatannya bisa berkunjung di Kabupaten Mamasa ini. Semantara itu Kapolda Sulbar dalam arahannya Mengatakan bahawa “Mari kita syukur panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa, serta marilah kita tingkatkan iman, serta marilah kita semua bekerja dengan mengedepankan mata hati kita bukan wewenang kita, Tambahnya, bagaimana rasa sayang kepada istri kita dengan menyuap istri kita sambil mengatakan engkau tercipta hanya untukku. Gubernur Sulbar serta Bupati Polman sudah mempratekkan hal tersebut, Kehadiran saya hadir disini untuk mengajak Polisi untuk bekerja dengan mengedepankan mata hatinya jadi saya mohon kepada ulama, pendeta agar mengajak polisi2 di Mamasa ini untuk memperkuat iman dengan mengutamakan bekerja dengan senyum sapa dan penuh kasih sayang kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang humanis.

Penutup Kapolda Berterimah kasih atas sambutannya Bbapak Bupati para tokoh adat,tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga saya selaku Kapolda dapat mengembang amanah dengan baik saya sudah mengatakan kepada Bupati Bupati bahwa saya siap pensiun di Sulbar asalkan tempat ibadah dapat makmur. Tutup Kapolda Sulbar

Penulis : Indra
Editor   : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password