Naik Motor Trail, Kapolres Bolmong Pimpin Patroli dan Safari Kamtibmas ke Dumoga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dengan mengendarai sepeda motor dinas jenis trail, Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan pimpin patroli dan safari kamtibmas ke wilayah Dumoga, Sabtu (11/11/2017), pagi.

Turut mendampingi Kapolres pagi itu, diantaranya Wakapolres, Kompol Apri Wibowo, Kabag Ops, Kompol Effendy Tubagus, Kasat Sabhara, Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan dan personel Satuan Sabhara Polres Bolmong.

Dikatakan Kapolres sesaat sebelum berangkat, kegiatan ini bertujuan untuk cipta kondisi sekaligus silaturahmi dengan warga di wilayah Kecamatan Dumoga. “Juga melihat langsung situasi kamtibmas di sana (Dumoga),” ucapnya.

Patroli dan safari kamtibmas, lanjut Kapolres, akan dilaksanakan secara rutin diseluruh wilayah Bolmong Raya. “Kami juga akan berdialog dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga mengenai situasi kamtibmas. Jika ada permasalahan, maka akan dicari solusi terbaik,” pungkas Kapolres seraya menghidupkan mesin sepeda motor trail.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password