Tolong Korban Laka Tunggal, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.IK, M.Si menyempatkan diri menolong mahasiswa asal Kecamatan Sekayam yang menjadi korban lakalantas tunggal di jalan raya Sosok-Pontianak tepatnya sebelum SMA 1 Menyabo Kecamatan Tayan Hulu, Kamis (09/11/2017) sekitar jam 08.00 Wib.

Korban menggunakan sepeda motor Matic Soul Gt 125, dengan nomor Polisi KB 4778 UY. Saat di temukan korban sudah terkapar dijalan sendirian disinyalir korban dalam keadaan laju dan kendaraan hilang keseimbangan.

Kapolres menyuguhkan air minum dan membersihkan luka lecet di beberapa bagian kaki dan tubuh korban.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sosok agar mendapatkan perawatan medis, sedangkan motor diamankan di Mapolsek Tayan Hulu.

Usai memberikan pertolongan pertama, Kapolres Sanggau Akbp Oki Waskito, SH, S. Ik, M. Si dan rombongan bertolak menuju kegiatan kedinasan di wilayah hukum Tayan Hilir.

Hingga berita ini diturunkan kondisi korban sudah membaik, dan situasi aman terkendali karena sipatnya laka tunggal.

Sementara itu, warga yang melihat kejadian Anton saat ditemui dan dimintai pendapatnya atas kejadian ini langsung senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau atas pertolongan itu.

Menurut Anton, contoh dan teladan sudah digambarkan oleh Kapolres. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat luas.

“Dengan kesibukannya pak Kapolres Sanggau sudah bisa membantu. Luar biasa, terima kasih pak,”ucap anton.

Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password