Polres Jayawijaya Tangani Kasus Penikaman Terhadap Tukang Ojek

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena – Bertempat di Ujung Bandara Wamena, tepatnya di kuburan lama, telah terjadi tindak pidana penganiayaan (penikaman) terhadap tukang ojek, Sabtu (11/11/2017) sore.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Wakapolres menyatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.10 Wit dengan identitas korban bernama Safri (25) beralamat di lokasi tiga Wamena yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Wakapolres menjelaskan, menurut keterangan korban bahwa pelaku berjumlah 2 (dua) orang yang berpura – pura mencari tumpangan dari pangkalan ojek Karujaya 1 dengan tujuan pelaku ke rumah sakit untuk diantar berobat. Namun sesampainya didekat kuburan lama lorong masuk menuju galian, pelaku meminta korban untuk menurunkan dirinya.

“Setelah korban menurunkan pelaku, seketika itu juga langsung melakukan penikaman terhadap korban dibagian bahu sebelah kiri dan pada lengan sebelah kanan. Kemudian setelah itu para pelaku melarikan diri,” terang Wakapolres.

Lagi kata Wakapolres, korban sudah dilarikan ke RSUD Wamena guna mendapatkan perawatan medis dan untuk kasus ini sudah ditangani oleh satuan Reskrim Polres Jayawijaya.

“Saat ini kami masih memintai keterangan para saksi guna mengungkap kasus tersebut,” imbuh Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas.

Penulis: Putu Denta

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password