Maksimalkan Operasi Zebra Intan 2017, Razia Polantas Balangan Jaring 15 Pelanggar

Tribatanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pelaksanaan Kegiatan Dakgar Lantas bagi pelanggaran pengendara di wilayah Hukum Polres Balangan, Sabtu (11/11) berhasil menjaring 15 pelanggar lalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 hingga 10.30 Wita di desa Dahai Kab. Balangan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H.

Pelaksanaan penindakan secara Stasioner di jalan raya A.Yani Balangan, dalam penindakan tersebut, Sat Lantas Polres Balangan melakukan sejumlah tindakan yaitu melakukan penindakan pelanggaran dengan menggunakan E- Tilang sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan.

Tidak hanya penindakkan saja yang dilakukan, Polantas juga memberikan imbauan agar tidak mengulangi kembali

Selama satu jam razia berhasil menjerat 15 pelanggar dan diberikan tindakan berupa Tilang, dengan rincian R2 sebanyak 10 perkara,, R4 sebanyal 4 perkara dan R6 sebanyak 1 perkara.

Kasat Lantas AKP R. Sudarto mengungkapkan, ” Tindakan penegakkan hukum bagi pelanggar dengan diberikan sanksi berupa E-Tilang ini untuk memberi efek jera bagi pelanggar dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut, ” pungkasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password