Diduga Alami Serangan Jantung, Lansia Tondegesan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kendaraan Pick Up

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Marthen Luther Goni (66), warga Desa Tondegesan Kecamatan Minahasa ditemukan meninggal dunia Sabtu (11/11) pagi, dalam sebuah kendaraan Pick Up jenis Daihatzu Grand Max warna hitam nomor polisi DB 8819 BG di pekarangan rumah Keluarga Kowel Dumaili Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.

Almarhum ditemukan pertama kalinya oleh lelaki Vincent Kowel. Pagi itu ia mendengar suara gonggongan anjing di halaman rumahnya, saksi kemudian keluar rumah dan mendapati sebuah kendaraan Pick Up jenis Daihatzu Grand Max, posisi terparkir serta kondisi mesin dalam keadaan hidup.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu. “Saat pintu kendaraan dibuka, saksi menemukan lelaki Marthen Luther Goni dalam keadaan kaku, posisi di belakang kemudi, saksi pun segera memanggil beberapa warga yang kemudian melanjutkan laporannya kepada pihak kepolisian,” jelas Kapolsek Tareran.

Gabungan personil piket Polsek Tareran pun segera mendatangi TKP dan dengan dibantu oleh beberapa warga setempat langsung mengevakuasi almarhum ke Puskesmas Desa Lansot Tareran untuk dilakukan proses identifikasi.

“Hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Tareran menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia akibat terkena serangan jantung serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga almarhum menolak untuk dilakukan proses otopsi dan telah menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password