Polisi Redam Tawuran Pelajar 2 Sekolah di Kauditan Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Aksi tak terpuji dilakoni para oknum pelajar salah satu sekolah SMA swasta di Kauditan Minahasa Utara ini.

Pasalnya, pelajar berinisal AT dan beberapa rekannya mendatangi sekolah SMA Negeri 1 Kauditan dan langsung memukuli 2 orang siswa yang ada di sekolah tersebut, Jumat (10/11/2017). Akibatnya terjadi perkelahian antara kedua sekolah tersebut

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kauditan. Personil Polsek dipimpin Ka SPK Polsek Kauditan Aiptu N. Tumengkol lalu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) perkelahian antar pelajar tersebut.

Perkelahian tersebut berhasil diredam aparat, dan perwakilan siswa dari masing-masing sekolah akhirnya dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan para siswa, perkelahian tersebut dipicu karena permasalahan yang terjadi tiga bulan yang lalu pada acara ulang tahun di Desa Tontalete Kecamatan Kema.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kapolsek Kauditan Muhammad Maulana Miraj, SIK sangat menyesalkan peristiwa tawuran tersebut terjadi.

“Kita akan menindak tegas hal tersebut, ini sangat rawan. Embrio tawuran antar sekolah ini sangat mengganggu kamtibmas, kita akan panggil para siswa orang tua bersama guru untuk menyelesaikan permasalahan ini,” tegas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password