Disangka Melakukan Keributan, Pria Kotamobagu ini Jadi Korban Pemukulan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Nasib apes dialami lelaki Hendri Mooduto (31), warga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan ini.

Dirinya menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal, saat ia berada di Desa Pusian Barat Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong, Kamis malam (9/11/2017) sekira pukul 23.30 Wita.

Dikisahkan oleh korban, awalnya ia bersama temannya yaitu lelaki Fernandito Theodorus Komaling (21) warga Desa Ponompiaan hendak pulang menuju Desa Ponompiaan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Dalam perjalanan pulang, ada kendaraan roda empat yang mendahului korban sambil terdengar orang bakuku (berteriak-red) ditengah jalan.

Mendengar ada yang berteriak, korban berhenti persisi di Desa Pusian Barat, sesaat kemudian ada beberapa orang yang bertanya siapa yang berteriak itu.

Tak lama kemudian ada beberapa orang yang mendatangi korban dan langsung memukul di bagian bibir. korbanpun langsung dilarikan ke Ponompiaan, setelah itu korban kembali ke Desa Pusian Barat dan melaporkan kejadian terseutb kepada Sangadi Pusian Barat.

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dumoga. Anggota bersama Sangadi langsung menuju TKP untuk mencari pelaku.

Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan melalui Kasubbag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini korban sudah diarahkan untuk membuat laporan Polisi, dan kita akan usut siapa pelaku pemukulan tersebut,” tutur Kasubbag, yang juga berharap kasus ini diserahkan sepenuhnya ke aparat Kepolisian.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password