Polisi Tangkap Penyalahguna Narkoba di Way Jepara Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda lampung, Team Tekab 308 Polsek Way Jepara bersama Polres Lampung Timur, melakukan penangkapan terhadap pelaku IS (33) yang beralamat di Desa Labuhan Ratu Dua Kec. Way jepara Kab. Lampung Timur. Namun pelaku ini sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lampung Timur serta diduga kuat pemain lama yang menggunakan barang haram tersebut.

Polisi yang mendapat informasi dari warga di Desa Labuhan Ratu Dua di jadikan tempat menggunakan narkoba. Kemudian Team Telah 308 langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Namun dari penangkapan ini, BG selaku teman pelaku yang merupakan DPO berhasil melarikan diri, tetapi identitasnya sudah di ketahui polisi.

Dari penggeledah terhadap pelaku, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa, 1 bungkus plastik klip bening yg berisi kristal putih yang diduga keras narkotika golongan l bukan Tanaman jenis sabu, Seprangkat alat hisap sabu, serta 1 buah korek api yang diduga kuat untuk melaksanakan aksinya.

Dari hasil penangkapan ini pelaku di jerat pasal 112 UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana 6 tahun dan maksimum 20 tahun penjara denda 10 miliar.

Kemudian pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polsek Way Jepara, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password