Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rangkul Warga Saat Kampanye Karhutla

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kebong Bripka Kristianus yang di dampingi Kanit Shabara IPTU Tukimin untuk bersama – sama dengan Babinsa anggota Koramil 19 Kelam Permai, melaksanakan Kampanye Karhutla di Ds. Kebong Kec. Kelam Permai jam 09.30 Wib. Jumat (10 – 11 – 2017).

Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai bersama Babinsa melaksanakan kampanye Karhutla dengan membentangkan spanduk karhutla yang bertuliskan “Stop… !!! Membakar Hutan Dan Lahan Mari Selamatkan Hutan Kita” serta memberikan himbauan untuk bersama – sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Ungkap Kristianus.

Selain itu, apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Kelam Permai atau Bhabinkamtibmas Desa Kebong.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan karhutla di masyarakat, mari jadikan Kab. Sintang ini bebas dari asap kebakaran hutan dan lahan. Ucapnya.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password