Assistensi dan Monev Bidang Sarpras, Propam dan Kehumasan oleh Wakapolda Kalbar

Tribrstanews.polri.go.id, polda kalbar polres ketapang, pada hari jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 13.45 wib bertempat di ruang aula polres ketapang telah berlangsung kegiatan asistensi dan monev bidang sapras, propam, dan kehumasan oleh waka polda kalbar brigjend pol Drs Amrin Remico,M.M beserta tim di polres ketapang.

Adapun. kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres ketapang, Waka polres Kabag Ops para Kabag, Kasat , Kasi, para Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota polres ketapang dengan berjumlah sekitar 200 orang.

Adapun rangkaian kegiatan monev tersebut dimulai dari paparan dan sambutan kapolres ketapang AKBP Sunario SIK MH yakni laporan Kamtibmas dan situasi terkini di wilkum polres ketapang dalam menjelang pilkada serta laporan pembangunan polres ketapang.

Dilanjutkan sambutan dari wakapolda kalbar Brigjend Pol Drs amrin remico MM tentang pembinaan anggota kedatangan waka polda kalbar bersama tim agar mengingatkan kepada kapolres ketapang agar melakukan peningkatan kualitas terhadap pers polres ketapang

Waka polda mengharapkan kepada seluruh anggota untuk melakukan perubahan maintance pola pikir personel polres ketapang.

Di harapkan melakukan pembinaan terhadap anggota yang menyimpang agar diluruskan meningkatkan kepedulian dan monitoring terhadap penyalah gunaan gadget seperti berita hoax di media sosial agar dapat menangkal serta melaporkan ke pimpinan agar para anggota polres ketapang tidak menyalahgunakan kekuasannya untuk melakukan usaha usaha illegal yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Jangan menelantarkan keluarga agar para kapolsek maupun perwira agar open dan memperhatikan setiap anggota dan juga masalah keluarga. memberikan penekanan kepada Kapolres, para Kasat Kabag hingga kapolsek serta perwira agar melakukan pengawasan terhadap penyalah gunaan narkoba oleh anggota dan melakukan pembinaan.

Penekanan permasalahan Pemilukada 2018, pilkades serentak di kab ketapang, dan pergerakan politik yang ada di Kab ketapang agar bhabinkamtibmas melakukan pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa yang sering kali di salah gunakan oleh Kepala Desa pinta waka polda.

Penulis : Matalip
Editor. : Alfian nurnas/ nanang p
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password