Polres Tanjabbar Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Pekat II Siginjai 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Polres Tanjab Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Operasi Pekat II Siginjai 2017”.

Apel dipimin Kapolres Tanjabbar AKBP A.D.G Sinaga, S.IK, Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Pandit Wasianto, SH, S.IK, sedangkan Komandan Upacara IPDA Epy Koto di Taman PKK Jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal, Jum’at (10/11/17).

Apel gelar pasukan ini diikuti jajaran Polres Tanjabbar, terdiri dari Satu peleton Shabara, Sat Reskrim dan Intel, peleton Babinkamtibmas, peleton Gabungan Staf, serta di hadiri juga oleh Para kabag, Para Kasat dan para perwira serta gabungan instansi Pemkab Tanjab Barat.

Kapolres AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan gelar pasukan Operasi Pekat yang digelar secara serentak diseluruh Polda Jambi merupakan salah satu operasi yang direncanakan dan dilaksanakan secara tertutup dengan mengedepankan kegiatan gakum dalam rangka pemeliharaan keamanan di wilayah hukum Polres Tanjabbar dalam rangka cipta kondisi Pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

“Operasi ini dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran Miras, Judi, Praktek Prostitusi dan kejahatan jalanan (Premanisme, sajam dan jambret ) di wilayah Polres Tanjab Barat,” jelas Kapolres.

Operasi Pekat II Siginjai 2017 akan digelar selama 20 hari mulai tanggal 10 s/d 30 November 2017 dengan kekuatan personil 30 orang dan diimbangi oleh polsek jajaran.

Adapun sasaran Operasi Pekat II Siginjai menitik beratkan pada upaya penindakan, pencegahan dan penangkalan pekat dengan terget yang telah ditentukan.

“Dengan adanya Ops Pekat II Siginjai 2017 diharapkan agar dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Tanjab Barat,” tandasnya.

20

Penulis : Tim Redaksi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password