Sempat Kabur, Pengedar Shabu di Tungkal Ilir Berhasil dibekuk Polisi

Perang terhadap Narkoba , Sat Narkoba kembali Ciduk pelaku penyala guna Narkotika.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi, KUALA TUNGKAL – Perang terhadap Narkoba Polres Tanjabbar, hari ini seorang pemuda berinisial P (28) ditangakap karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika Jenis Sabu, Rabu (25/10/17).

P alias PANJI (28) diketahui warga jalan Kenanga Putih Rt. 07 No. 38 kelurahan Tungkal harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

“Pelaku ditangkap di jalan Panglima Abdul Hamid Rt. 10 kawasan Parit Tujuh keluarahan Tungkal dua Kecamatan Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat , pada hari Rabu 25 Oktober 2017 sekira pukul 12.30 Wib,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Junaidi Anton , di Mapolres Tanjab Barat Rabu (25/10/17).

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Anton Junaidi mengatakan bahwa kronologis penangkapan pelaku bermula dari Informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba jenis Sabu di daerah Parit Tujuh Kel Tungkal dua kec. Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat.

Dari Informasi tersebut Tim Opsnal meluncur ke Parit Tujuh dipimpin oleh IPDA Hizkia Kbo narkoba setibanya di Parit tujuh melihat pengendara R2 jenis Yamaha Mio dengan menggunakan Jaket warna Hitam melintas dan ketika melihat personil Sat Narkoba pengendara R2 tersebut langsung tancap gas motornya untuk melarikan diri namun berhasil di stop.

“Saat dilakukan pengeledahan badan terhadap pengendara R2 yang dicurigai dengan didampingi oleh warga sekitar TKP disaku celana bagian depan sebelah kiri didapati bungkusan plastik white Coffe setelah dibuka didapati isinya 1(satu) paket narkoba diduga sabu serta 5 (lima) butir diduga pil extasy warna ping dengan kode “S”.

Selanjutnya tersangka dan Barang bukti langsung dibawa ke Polres Tanjab Barat untuk diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara pelaku dipersangkakan pasal 114 ayat (2) dan 112 ayat (2) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password