Kunjungi Ponpes DDI Miftahul Khaer, Kapolres Enrekang Minta Doa untuk Kelancaran Pilkades Serentak

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Terwujudnya Ukhuwah Islamiyah merupakan dambaan setiap Muslim, sesungguhnya Islam sangat menekankan persaudaraan dan persatuan. Bahkan Islam itu sendiri datang untuk mempersatukan pemeluk-pemeluknya, bukan untuk memecah belah.

Hal inilah yang mendasari Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengunjungi santri Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang, Jumat (10/11/17). Kedatangan Kapolres beserta beberapa perwira Polres Enrekang disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes DDI Miftahul Khaer Ustadz Ulil.

 

Kapolres Enrekang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesempatan bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan para santri Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang. Disana Kapolres menggelar santap siang bersama para santri. “Acara makan bersama ini dilaksanakan agar terjalin silaturahmi yang erat,” ucap Kapolres.

Hal spesial lainnya adalah santap siang tersebut merupakan masakan yang langsung dimasak oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang untuk para santri Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang.

Selanjutnya Kapolres Enrekang memohon doa dari para santri dimana Polres Enrekang tengah bersiap untuk melaksanakan pengamanan Pilkades Serentak 2017 dan Pilkada Serentak 2018 agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pihak Ponpes DDI Miftahul Khaer Enrekang yang diwakili oleh Ust. Ulil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Enrekang dan jajarannya atas berkenannya mengunjungi para santri, para santri pun sangat senang mendapat kunjungan dari Polres Enrekang.

“Mewakili keluarga besar Ponpes DDI Enrekang berterima kasih atas bantuan dari Polres Enrekang dalam perbaikan kamar mandi yang rusak karena faktor usia dan cuaca,” tutur Ust. Ulil.

Dalam kegiatan itu Ust. Ulil juga memimpin langsung doa bersama agar pelaksanaan Pilkades Serentak 2017 dan Pilkada Serentak 2018 berjalan aman serta keluarga besar Polres Enrekang diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password